Foto Bugil Dewi Persik (Depe) Terbaru Hanya Editan

Leave a comment

August 8, 2014 by kerenocim

Foto Bugil Dewi Persik (Depe) Terbaru Hanya Editan

Foto Bugil Dewi Persik (Depe) Terbaru Hanya Editan

Penyanyi dangdut Dewi Persik maupun yg makin akrab di panggil Depe balik didera isu. Kesempatan ini Depe digosipkan membikin photo bugil yg menyebar didunia maya.

Bagi Depe, photo yg beredar itu cuma rekayasa orang iseng saja.

“Saya telah kebal sama hal contohnya itu, cuma kerjaan orang iseng saja. Photo itu rekayasa serta hasil editan, ” papar Dewi Persik, tempo hari.

Dewi menyampaikan, bentuk badan wanita bugil didunia maya, tidak sebaik badannya.

” Wanita yg di photo itu jauh sama tubuh saya. Tubuhnya bagusan saya. Buah dada saya asli ukurannya 36, lalu bila itu, sepertinya hanya 32, ” ucapnya sembari tertawa.

Dewi Persik serta telah menyanggah tentang photo bugil itu bukan hanya kepunyaannya di media sosial dgn me-retweet photo di profil twitternya.

Walau sekian Dewi Persik menyampaikan dianya tak kapok untuk memakai media sosial. “Tidak persoalan ya, yg utama itu bukan hanya photo asli saya, ” lebih Dewi.

Leave a Reply

